Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

....

selamat datang di blogger kondang.BLOGGER KONDANG hanyalah SEBUAH NAMA,karena kebingungan milih nama,yaudah jadilah blogger kondang.WALAUPUN TAK SEKONDANG ORANGNYA DAN KEMAMPUAN NYA HEEEE...HE...100XXXXXXXX!!BERBAGI INFORMASI YANG MENARIK DARI BERBAGAI SUMBER.,,TERMASUK DARI BLOG SEBELAH TUH..HEE...!!!!!!!!!!!!!!!!!

iseng2 promosi!!di datangi ribuan cowok

Written By bisnis online on Minggu, 03 April 2011 | 20.42

Kaya Mendadak ala Master

Seorang gadis perguruan tinggi Cina meninggalkan pesan di "dinding harapan" sebuah kampus universitas, dia menulis ingin mencari pacar, yg akhirnya menarik ribuan anak mahasiswa menunggu dibawah bangunan kampusnya.

Universitas Elektronik Sains dan Teknologi China di Chengdu, Cina barat daya provinsi Sichuan, setiap tahun tanggal 7 Maret dan 8, dirayakan sebagai "hari gadis" untuk para mahasiswi.

Universitas, yang memiliki rasio siswa laki-laki dan perempuan 25:1, memberikan setiap siswa perempuan kartu kosong, meminta mereka untuk menulis keinginan mereka dan posting ke sebuah "dinding harapan" dikampus mereka.

ada seorang mahasiswi yg meninggalkan pesan bertuliskan "Nama saya Zhang Mengqian, siswi kelas satu, dan saya rasa saya menarik, tapi anehnya aku tidak bisa menemukan pacar. Namun saya percaya pada takdir. Jika Anda memiliki keinginan yang sama, silahkan datang di bawah gedung asrama saya dan meneriakkan nama saya di antara pukul 12:30-12:50 pada tanggal 11 Maret, dan saya akan amati Anda diam-diam di bangunan. Jika Anda tipe saya, saya akan datang menemui Anda. "

dan Kartu Dinding ini segera menjadi pesan yang populer di lingkungan kampus, dan di siang hari dari tanggal 11 Maret, ribuan mahasiswa berkumpul di bawah gedung asrama mahasiswi.

Bahkan mahasiswa dari universitas lain pun ikut berdatangan ngantri biar kepilih.

Namun tak satu pun dari mereka yang beruntung menjadi pilihan gadis itu... 





yang ngantree




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Terkait

ARTIKEL PENAWARAN Kaya Mendadak ala Master

Arsip Blog

~ Ebook Best Seller Indonesia ~
dvd
dvd
Metode Solusi Pria

Rahasia Payudara

Peninggi Badan

~bisnis online ~
smuo
Rahasia Blogging
rumus bikin duit
Cara Memikat Wanita
.
Metode Suami Perkasa
.
Ebook Kamasutra
.