Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

....

selamat datang di blogger kondang.BLOGGER KONDANG hanyalah SEBUAH NAMA,karena kebingungan milih nama,yaudah jadilah blogger kondang.WALAUPUN TAK SEKONDANG ORANGNYA DAN KEMAMPUAN NYA HEEEE...HE...100XXXXXXXX!!BERBAGI INFORMASI YANG MENARIK DARI BERBAGAI SUMBER.,,TERMASUK DARI BLOG SEBELAH TUH..HEE...!!!!!!!!!!!!!!!!!

cari sponsor untuk blog kita yuk.!

Written By bisnis online on Selasa, 23 Maret 2010 | 01.48

Kaya Mendadak ala Master
http://1.bp.blogspot.com/_06GTvkqdgkQ/TAYU1rmG6pI/AAAAAAAAACQ/k6nAZig4ORs/s320/peluang_bisnis_online_100_masuk_akal_nggak_muluk_muluk_iklanads.jpg"saudara-saudaraku sekalian sebangsa dan setanah air,perkembangan internet telah merajalela,dunia perbloggingan pun di mana-mana.dan saya yakin anda pasti punya blog."
he..ckckckcck.!
aduh..,!jadi ingat pidatonya pak karno.!
oke langsung tonjok poin saja kali ini kita aka mencari sponsor untuk blog kita.
"mas brow.,emang untungnya apa ya.?"
hehhhhh.!!!ini nih..!ini pertanya'an yanng bagus.untungnya adalah si sponsor akan membayar karena telah memasang/promosi lewat blog kita.emang nya cuma tv doang yang punya sponsor...!
sponsornya di sebut ppc.yaitu jika ada orang yang mengeklik link sponsor kita kita akan mendapatkan uang.
kira-kira 300 perak per klik.
kalo brow-brow sekalian mendapatkan 100klik/hari berarti bayaran ente 300x100=30.000.
itu baru sratus, kalo seribu..?
yah supaya kita semangat untuk ngeblog hee...
gi mana ,?mau.?
"wah....!mau banget,mau mau mau mau mau.....!"
oke pertama kita daftar dulu sebagai anggotanya 
trus ikuti instruksinya dan pasang script/kode html nya di situs/blog kita.tunggudeh hasilnya..!
nih alamatnya 
di bawah ini alamat ppc faforit saya karena sudah terbukti membayar.
ATAU KLIK BANER ADSENCAM DI BAWAH INI

Adsense Indonesia

nb:jika bingung, ketikkan saja kata kunci di google sperti ini:
-cara ambil kode iklan di adsensecamp
-cara ambil kode iklan di kumpul blogger
-cara meningkatkan penghasilan di adsensecamp
-cara meningkatkan penghasilan di kumpul blogger
dan sebagainya sesuai kebutuhan anda pasti banyak sekali yang mempostingnya karena blogger-blogger matre ckckcckckckckc.!sama sih ma gue,
pasti pada mosting deh sob,,!coba aja siapa tau iklannya ada yang ngeklik.
sekian ya,,pegel nih jari gue,,..!
contoh bentuk iklan yang tapil dapat anda lihat 2 iklan teks di bwah ini.ini dari adsensecamp.
gi mana ...!baguskan,,
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Terkait

ARTIKEL PENAWARAN Kaya Mendadak ala Master
~ Ebook Best Seller Indonesia ~
dvd
dvd
Metode Solusi Pria

Rahasia Payudara

Peninggi Badan

~bisnis online ~
smuo
Rahasia Blogging
rumus bikin duit
Cara Memikat Wanita
.
Metode Suami Perkasa
.
Ebook Kamasutra
.